Berharap Layanan Indihome dan Peningkatan Layanan 4G LTE Telkomsel di Anambas Cepat Rampung

1 post / 0 new
sudrajats
Berharap Layanan Indihome dan Peningkatan Layanan 4G LTE Telkomsel di Anambas Cepat Rampung

Pihak Telkom & Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas sebut semasa Pandemi Covid-19 pergerjaan Kabel Optik Indihome buat 2 Kecamatan sedikit terkendala dan nir maksimal.

Edwar selaku Kepala Telkom Anambas kepada media www.Seputarkepri.Co.Id via whattsApp pada Jum’at (29/05/2020) mengatakan, Kita harga motor honda dari Pihak Telkom belum mampu memastikan kapan akan selesai lantaran kita menunggu jaringan kabel bahari dulu yang akan kita bangun segera, semoga secepatnya,” sebut Edwar.

Senada menggunakan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Anambas Jafrizal meyebukan, Sesuai harapan dan keinginan rakyat Kecamatan Palmatak dan Kute Siantan yg sangat antusias berharap dan dalam saat itu kami mendata melalui camat palmatak meminta dukungan menurut warga  dan desa – desa pada sana dan dukungan tersebut kami teruskan menggunakan surat bupati memohon kepada Telkom Group buat menambah dan memperluas jaringan indihome Telkom buat pada perkuat pada pulau matak,”terperinci Jefrizal.

Alhamdulilah nir begitu lama   pihak Telkom bapak Munawir selaku GM Telkom Ritel Kepri & Andi Suapri sebagai Manajer ANS Wilayah Kepri turun mensurvey potensi wilayah buat memperkuat layanan indihome dan peningkatan layanan 4G LTE telkomsel.

Lebih lanjut Jafrizal menjelaskan, Seperti kite ketahui kini   pekerja galian optik sedang dilakukan dikarenakan Pandemi covid-19 pekerjaan agak sedikit terhambat berdasarkan sisi pengiriman barang & para pekerja akibat transportasi,”ujar dia.

Terakhir, kita Pemerintah Daerah berharap semasa covid-19 pekerjaan cepat terselesaikan sebagai akibatnya layanan depat mengudara pada sana karena pelanggan telah menanti ditambah kini   penerapan protokol kesehatan semua harus melakukan bekerja menurut rumah (e-learning) tentunya butuh koneksi jaringan internet yg kuat, semoga pihak Telkom Group dapat mempercepat & semoga nir ada halangan pekerjaan pada 2 kecamatan tersebut,”pungkasnya.